Jakarta – Penyedia solusi manajemen keamanan Kaspersky meluncurkan Internet Security dan Anti Virus 2010 untuk pasar Indonesia. Kaspersky juga membuat produk edisi special Jackie Chan untuk pengguna di Indonesia.

“Penawaran ini berlaku bagi mereka yang membeli selama masa promosi dan sekaligus akan bertemu dengan pendiri Eugene Kaspersky dan mendapat tanda tangan di box Kaspersky,” kata Gun Suk Ling, Managing Director Southeast Asia Kaspersky Lab di Jakarta, Rabu (5/8).

Ia mengatakan pendiri Kaspersky Eugene Kaspersky akan hadir di Indonesia pada awal Oktober mendatang. Selain di Jakarta Eugene akan mengunjungi Yogyakarta.

Nathan Wang Vice President Technical Division Kaspersky Lab APAC mengatakan Kaspersky telah meningkatkan mesin anti virus di produk terbaru untuk mendeteksi program jahat lebih efektif. Hal itu karena 10.00 program jahat muncul tiap harinya di seluruh dunia.

Kaspersky melakukan pendekatan dengan mengawasi dan mengidentifikasi aktivitas malware secara global. Caranya melalui Kaspersky Security Network (KSN) untuk memperoleh informasi malware baru dari jutaan pengguna Kaspersky Lab yang ikut berpartisipasi. Sebagai hasilnya Kaspersky Internet 2010 hanya perlu waktu kurang dari 40 menit untuk mengidentifikasi program jahat yang belum diketahui sebelumnya, sehingga tidak menginfeksi komputer korban.

Menurut Gun Suk Ling Kaspersky sudah memiliki ribuan user di Indonesia. Namun Kaspersky akan terus meningkatkan penggunanya terutama di sektor enterprise. “Kami belum puas, makanya kami akan lebih intensif di enterprise,” kata Gun.

Ia menyebut sepanjang semester pertama 2009, Kaspersky mengalami pertumbuhan 153% dibandingkan 2008. Kaspersky menargetkan pertumbuhan 200% (year on year) hingga akhir 2009 di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar